Kapsul kulit manggis (sudah ada BPOM)

KAPSUL KULIT MANGGIS
Kapsul Kulit Manggis mengandung senyawa xanthone yang bersifat antioksidan, antibiotik, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin dan antiinfalmasi.

Komposisi :
Tiap Kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :
1 gram simplisia Gracinia Mangostana (Kulit Manggis)

Aturan Pakai :
3 x sehari 2 kapsul

Buah manggis dalam perdagangan dikenal sebagai ratu buah, sebagai pasangan durian, si raja buah. Buah ini mengandung xanthone, Xanthone mempunyai aktivitas anti inflamasi dan antioksidan. Sehingga di luar negeri buah manggis dikenal sebagai buah yang memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia.
Moongkardi P. Departemen Mikrobiologi, Fakultas Farmasi, Mahidol University, Thailand. Dari hasil penelitian diketahui bahwa ekstrak kulit buah Manggis memiliki efek kuat dalm mencegah penyebaran sel kanker, antioksidan yang potensial dan induksi apoptosis. Hal ini mengindikasikan bahwa zat tersebut memiliki beragam khasiat dan sangat berpotensi dalam pencegahan kanker.

Dalam penelitian yang dipublikasikan pada Journal Of Free Radical Research dan Journal Of Pharmacology, xanthones dipercaya memiliki manfaat kesehatan terutama bagi kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, arterioklerosis, hipertensi dan trombosis. Aktivitas xanthones memberikan efek yang memperlebar pembuluh darah dan memperlancar aliran darah. Selain itu manggis juga kaya akan kaium, mineral yang beperan penting dalam metabolisme energi dan kesehatan jantung.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003 menunjukkan xanthones memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tubercolosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

INFO LENGKAP HUB 022 92 666 560 / 0819 100 88 262

Harga dan pemesanan
http://tokoonline24jam.blogspot.com/2012/01/update-harga-terbaru-propolis-murah.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *